selamat datang di blognya aad jadul... dan terima kasih atas kunjungannya

Tuesday, March 16, 2010

cari satu pacar dapat ribuan pelamar


Asli NGAKAKKKKK !! =D

BEIJING, KOMPAS.com — Ketika seorang mahasiswi China, Zhang Mengqian, memasukkan sebuah pesan yang mengumumkan hasratnya untuk menemukan seorang pacar, dia tidak mengira akan memperoleh tanggapan yang melimpah ruah.

Setelah meninggalkan pesan, ribuan calon pacar potensial menyerbu asrama di mana Zhang Mengqian tinggal. Massa berkumpul setelah Universitas Ilmu Elektonik dan Teknologi China di Chengdu, barat daya Provinsi Sichuan, China, mengumumkan bahwa tanggal 7 dan 8 Maret sebagai a girls' day bagi para mahasiswi.

Universitas itu, sebagaimana diberitakan Telegraph, akhir pekan lalu, yang rasio mahasiswa dan mahasiswinya 25:1, memberikan kepada setiap mahasiswi sebuah kartu kosong, dan meminta mereka untuk menuliskan keinginan mereka dan menempelnya di sebuah "dinding harapan" khusus.

Dalam pesannya, Mengqian mengatakan, peminang potensial silakan datang ke kamarnya pada hari tertentu, jam tertentu, dan meneriakkan namanya. Ketika hari dan jamnya tiba, ribuan peminang potensial berkumpul. Namun, hanya sedikit yang cukup berani untuk meneriakkan namanya.

0 comments:

Post a Comment

matur tengkyu udah mampir ke tempat kami. silahkan beri komentar untuk tulisan ini... (mbah google seneng loh sama yang suka komen :)

Your Ads

check dan perpendek domain yang kamu inginkan disini: